Pantai Pasir Putih

wisata di lampung

Provinsi Lampung juga memiliki pantai yang indah dengan pasir putih dan pemandangan indah. Pantai pasir putih berjarak sekitar 20 km dari kota Bandar Lampung.

Sangat sayang jika anda datang ke Lampung namun belum mengunjungi tempat ini. Banyak spot indah yang dapat anda temukan di tempat ini. Hamparan pasir putih menawan dan juga birunya air laut membuat suasana menjadi nyaman.

Air Terjun Putri Malu

wisata air terjun di lampung

Tidak hanya wisata pantai sebagai wisata alam di Lampung. Ada juga wisata air terjun di Lampung yang begitu memukau. Nama air terjun ini adalah Air Terjun Putri Malu.

Air terjun Putri Malu terletak di kampung Juku Batu, Kecamatan Banjut, Kabupaten Way Kanan, Lampung. Air terjun ini memiliki ketinggian 80 meter. Jika anda ingin mengunjungi tempat ini bisa gunakan map untuk menuju ke Juku Batu.

Air Terjun Lembah Pelangi

tempat wisata di lampung

Tempat wisata di Lampung yang menarik lainnya adalah Air Terjun Lembah Pelangi. Jika anda ingin mengunjungi tempat ini bisa buka map untuk menuju ke Desa Sukamaju, Kec. Ulu Belu, Kab. Tanggamus.

Tempat wisata air terjun ini mulai dikenal karena banyaknya pengguna media sosial yang memposting foto tempat ini.

Taman Kupu-Kupu Gita Persada

Taman Kupu-Kupu Gita Persada
yoanorvel photo

Wisata di Bandar Lampung selanjutnya adalah taman kupu kupu Gita Persada. Taman ini memiliki ruang yang indah dengan banyaknya varian spesies kupu-kupu. Tempat ini banyak dikunjungi oleh anak-anak dan remaja.

Letak Taman Kupu Kupu Gita Persada ada di desa Tanjung Manis, Kemiling, Bandar Lampung. Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat ini bisa buka peta untuk datang langsung.

Pantai Teluk Kiluan

Pantai Teluk Kiluan

Pantai dengan pasir putih indah di Lampung salah satunya adalah Teluk Kiluan. Letak dari Teluk Kiluan ini berada di Desa Kiluan Negeri, Kelumbayan, Tanggamus.

Terdapat spot menarik di tempat wisata ini, selain hamparan pasir putih ditemani dengan pemandangan birunya pantai. Ada juga pertunjukan Lumba Lumba secara langsung di habitatnya.

Pantai Klara

Pantai Klara

Destinasi wisata di Lampung selanjutnya adalah Pantai Klara. Pantai ini menyuguhkan keindahan yang memukau tidak kalah dengan pantai lainnya.

Tiket masuk ke Pantai Klara sebesar 25 ribu untuk satu mobil. Jika anda menggunakan motor hanya dikenakan biaya 15 ribu. Untuk sampai ke tempat ini anda butuh waktu 1 jam jika ditempuh dari Bandar Lampung. Tar.