Tabrakan “Adu Kambing”, Wartawan Senior Sutarman Dirawat di RSU Abdoel Moeloek

Direktur Pelayanan RSUAM dr Pad Dilangga sedang memeriksa Sutarman didampingi Karo Humas dan Protokol Pemprov Lampung,  Bahana, Rabu siang (29/3/2017).





TERASLAMPUNG.COM — Sutarman, wartawan senior yang bertugas di Pemprov Lampung, mengalami koma akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Warsito, Kupang, Telukbetung pada Senin sore (27/3/2017).
Hingga Rabu (29/3/2017) wartawan yang mengawali dunia tulis menulis dengan menulis puisi dan laporan pariwisata itu masih dirawat di ruang UGD RSUAM dalam keadaan setengah sadar. Selang oksigen masih terpasang di hidungnya.
Menurut istri Sutarman, Sutarman mengalami kecelakaan “adu kambing” antara sepeda motor yang dikendarainya dengan sepeda motor Honda Vixion saat menjemput sekolah putri keduanya pada Senin sore.

Setelah hampir dua hari dirawat di RSUAM, Sutarman akhirnya akan dipindah ke ruangan.

Direktur Pelayanan RSUAM dr Pad Dilangga, mengatakan Sutarman masih memerlujan observasi dengan masa schock selama tiga hari.

“Hari akan dipindahkan dari ruang UGD ke ruangan pasien,” katanya.
Karo Humas dan Protokol Provinsi Lampung Bayana, dan beberapa wartawan Pemprov pada Rabu siang (29/3/2017) menjenguk Sutarman.

Karena yang bertabrakan dengan Sutarman adalah pegawai Pemprov, Bayana langsung mengontak atasan pria yang bertabrakan dengan Sutarman akan segera melihat kondisi Sutarman.

Di Lampung, Sutarman termasuk wartawan senior yang masih rajin di lapangan untuk membuat berita.
Pada tahun 1980-an ia lebih dikenal sebagai penulis puisi dengan nama pena Sutarman Sutar.

Selain isu pendidikan, Sutarman juga mendalami isu pariwisata. Terakhir ia menerbitkan tabloid pariwisata yang berisi tulisan tentang potensi wisata di Lampung. 

Ia banyak menulis liputan pariwisata Lampung sejak era Gubernur Poedjono Pranyoto.
Mas Alina Arifin

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget