Rencana Pengembangan Bukit Randu Ke Depan




Melihat perkembangan market Bukit Randu Resto dan Hotel,  yang semakin hari semakin ramai dikunjungi pengunjung,  tidak hanya dari Lampung saja, mereka datang,  tapi juga dari tingkat Nasional,  seperti Jakarta, Yogjakarta,  Medan dan Surabaya serta masih banyak yang Lainnya.

Seperti yang dipaparkan Raban selaku Operation Manager di Bukit Randu ini, "Kami juga membaca prospek, mana yang harus kita tingkatkan terlebih dahulu, penambahan kamar hotel, pembuatan kolam renang yang memang dibutuhkan para pengunjung, dan penambahan
longe,  ini harus kita dahulukan, agar pengunjung setia kita tetap bertahan, tidak bergeser ke tempat lain."Jelas Raban kepada faktainvestigasi.id saat diwawancarai di Bukit Randu.

Sementara tahun 2004, dan 2007 Bukit Randu melakukan penambahan hotel. Pada tahun 2014 penambahan jumlah kamar hotel dan ruang pertemuan, Lobby, Longe  dan Resto serta penambahan fasilitas lainnya yang memang diperlukan.
Masih menurut Operation Manager,  Raban,  "Saat ini suasana hotel dan resto suasananya agak menurun tingkat kunjungan,  karena sedang merebaknya Corona di penjuru dunia, entah sampai kapan kita belum tahu, "ungkapnya.

Kedepan managemen kita akan menggandeng Brand tingkat nasional maupun internasional sehingga kebutuhan masyarakat dapat terakomodir, tentunya dengan adanya perluasan area, lobby dan longe.

"ini sangat terasa oleh Bukit Randu hotel dan Resto
namun management telah menyiapkan langkah langkah ke depan hal ini diprediksi sampai bulan Mei mendatang, kita tetap buka dan usaha, "papar Raban menjelaskan.

Tar.
Beritapromosi.com




Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget