Promosi Usaha Wisata dengan Tariff Terjangkau


referensi wisata keluarga

Beritapromosi.com

Bicara soal promosi tentu bicara soal iklan. Dan bicara soal iklan berarti bicara soal biaya iklan. PromoWisata.Com menyediakan ruang promosi bagi pelaku usaha pariwisata di tanah air. Mulai dari rental mobil, hotel dan penginapan, toko souvenir bahkan tour guide professional. Konsep beriklan di PromoWisata.Com adalah iklan advertorial; sambil menyelam minum air, sambil beriklan kita mengedukasi masyarakat dengan informasi yang memadai.

Advertorial di PromoWisata hanya menyediakan 1 halaman untuk 1 usaha di 1 tempat, semua materi iklan (teks dan foto, disediakan oleh pemasang iklan). Untuk keindahan tampilan iklan advertorial Anda, Kami hanya mengijinkan menampilkan alamat cabang dikota yang sama, apabila Anda memiliki cabang usaha.

Harga iklan selama masa promosi ini adalah Rp 100,000/halaman/bulan. Pembayaran untuk 6 (enam) bulan sekaligus, dikenakan biaya Rp 500,000,- dan pembayaran untuk 12 (duabelas) bulan sekaligus, dikenakan biaya Rp 1,000,000,- Materi iklan (teks, foto, logo usaha) disediakan oleh pemasang iklan. Yang diperoleh dari pemasang iklan, selain (1) space tayang di halaman Usaha Wisata situs PromoWisata.Com, juga (2) boosting di twitter @promowisata (saat ini memiliki >10rb follower real), sebanyak minimal 4x dalam 1 bulan. Yang diboosting terkait content dari situs PromoWisata.Com dengan memention page/halaman tentang usaha client.

Terkait upaya Kami mendukung pelaku usaha pariwisata bangkit dari keterpurukan, Kami akan berusaha seoptimal mungkin agar iklan yang tayang di PromoWisata.Com bisa optimal. Meski tidak wajib dan tidak termasuk dalam paket iklan, bisa saja kemudian (3) foto profil/logo client dimasukkan dalam bagian advertisement berupa foto slider (plugin masih dikembangkan). PromoWisata.Com tidak menutup kemungkinan pula untuk (4) sharing promotion dalam jaringannya yang bisa berasal dari content clientClient yang disertakan dalam sharing promotion dalam jaringan, mutlak keputusan manajemen PromoWisata.Com.

Booking space iklan dibulan April, untuk pembayaran 6 (enam) bulan mendapat bonus 3 (tiga) bulan tayang, sedangkan pembayaran 12 (duabelas) bulan mendapat bonus 6 (enam) bulan tayang. Tidak menerima pembayaran untuk >12 bulan, karena harga iklan bisa berubah dalam 12 bulan kedepan. Ayo! Segera, ambil posisi Anda di PromoWisata.Com!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget