Soal Penutupan Kartu Kredit Bank Mega, Kebebasan Konsumen “Dikekang” Oknum CS

Setelah bertemu dengan CS saya dijelaskan gak bisa ditutup hari itu, karena ada biaya admin yang harus dibayarkan, jadi disarankan nunggu bulan depan lagi (tagihan Juni 2020).

Tagihan bulan Juni sudah keluar,saya udah bayarkan tagihannya,saya telpon CS bagian penutupan KK dari hp bukannya diproses tapi di nego-nego sampe habis pulsa saya. Oh iya waktu itu dia sempat ngomong katanya mau ditelpon balik jam 17.00. Saya tunggu sampai tiga hari gak ada yang telpon dari Bank Mega.

Keesokan harinya saya main ke kantor Bank Mega cabang Cempaka Mas, saya minta disambungkan dengan bagian kartu kredit. Setelah beberapa saat saya tersambung dengan mba Amelia (nama samaran/panggung/…) saya kemukakan alasan ingin nutup kartu kredit karena sudah tidak bekerja lagi. Bla bla…sampe -/+ 30 menit di situ ada kesepakatan kalau kartu kredit saya akan ditutup (dengan surat permohonan penutupan kartu kredit yang akan dikirim ke email saya).

Sekarang 20 Juli 2020, saya cek email saya, bukan surat penutupan kartu kredit yang ada tapi tagihan bulan Juli 2020.

Saya mohon dengan sangat untuk mengerti nasabah dengan alasan yang sebenarnya, saya beritikad baik, ketimbang saya berhutang dan gak bisa bayar, mending saya tutup. Saya kecewa banget dengan kejadian ini, saya gak mau nanti gak bisa bayar ditagih-tagih terus. Terima kasih atas fast respon penilaian mengenai Bank Mega.

BERITAPROMOSI.COM





Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget