Pahawang dan Kiluan, Objek Wisata Yang Tak Pernah Sepi Pengunjung.




Pahawang dan Kiluan Objek Wisata Yang Tak Pernah Sepi. 

Pahawang dan Teluk Kiluan adalah objek wisata pantai yang terletak di Bumi Sari Natar, Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung dengan potensi wisata bahari, dan terkenal dengan banyaknya lumba-lumba, ikan paus disekitaran Teluk Kiluan.

Teluk Kiluan juga terkenal dengan keindahan alam dan surga bagi para pemancing handal. Karena setiap tahun diadakan lomba memancing yang diikuti oleh para pemancing handal di seluruh Indonesia.

Lokasinya berjarak 73 km dari Bandara Lampung dan dapat dicapai selama 3 jam menggunakan mobil. Pahawang kilian sudah menjadi salah satu tujuan paket wisata.

banyak wisatawan yang berkunjung ke pahawang kiluan, hal itu yang membuat kami my permata wisata membuka paket wisata ke pahawang kiluan.

Di paket wisata ini banyak keunggulan yang akan kamu dapatkan, salah satunya adalah di paket wisata ini kamu bisa mengatur jadwal keberangkatan sendiri sesuai keinginan kamu.

 Tidak hanya itu yang akan kamu dapatkan di paket wisata ini, karena di paket wisata ini banyak keseruan yang akan kamu dapatkan seperti, snorkling. di paket wisata ini kita akan melakukan snorkling di beberapa spot, seperti pahawang besar, pahawang kecil, kelagian besar / kecil, dan tanjung putus.

Selain itu di paket wisata ini kita juga bakal mengunjungi yang nama nya laguna gayau. untuk paket wisata ini kita menggunakan sistem 3D2N ( 3 hari 2 malam ). dan untuk harga di paket wisata ini kami memberikan harga yang menarik mulai dari Rp. 599.000 / pax kamu sudah bisa menikmati paket wisata ini.

Disini kami akan memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional, karena kami sudah berpengalaman selama 5 tahun, dan kami akan memberikan pengalaman baru yang tidak akan pernah kamu lupakan di setiap perjalanannya. Lets Travelling and Enjoyed !!!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget